Windows Store Akan Memiliki Aplikasi Sebanyak 669,000

Microsoft

Selain menilai seberapa baik hardware untuk perangkat mobile, serta sebaik apa sistem operasinya, toko aplikasi juga menjadi salah satu bahan pertimbangan bagi penggunanya. Karena melalui toko aplikasi ini mereka dapat mengunduh aplikasi yang mereka inginkan serta mereka bisa mendapatkan pilihan aplikasi lainnya.
Dan sepertinya Microsoft juga mempertimbangkan hal tersebut untuk toko aplikasinya. Pada jumlah aplikasi terbaru yang disediakan oleh Microsoft saat ini, mereka mengklaim bahwa aplikasi di Windows Store mereka saat ini telah mencapai 669,000 aplikasi yang dapat diunduh melalui ponsel, tablet, atau bahkan komputer.
Jumlah tersebut merupakan jumlah yang cukup besar dan terlihat bahwa mereka mulai menutup kesenjangan mereka degan perusahaan lain seperti Apple dan Google, yang berdasarkan jumlah terbaru saat ini mereka memiliki sekitar 1.5 juta dan 1.6 juta aplikasi di toko aplikasi mereka masing-masing.
Meskipun ini menunjukkan bahwa jumlah tersebut merupakan gambaran umum dari seluruh aplikasi untuk platform Windows, namun jumlah ini tetaplah menjadi jumlah yang cukup mengesankan untuk sebuah toko aplikasi pada suatu platform.
Sumber: Ubergizmo


EmoticonEmoticon