Inilah RAM Yang Digunakan Varian Apple Terbaru

xcode_ram

Sebuah alat pengembangan yang diproduksi oleh Apple bernama Xcode akhirnya menjawab pertanyaan berapa banyak RAM yang digunakan Apple pada beberapa perangkat barunya. Memang sepanjang tahun ini ada beberapa rumor mengenai iPhone dan juga iPad Pro. Sebelumnya memang telah muncul kabar bahwa iPhone terbaru akan menggunakan RAM 2GB tetapi pada pengenalannya pada hari rabu lalu, Apple tidak mengkonfirmasi mengenai hal tersebut.
xcode medium
Gambar dari Xcode ini mengkonfirmasi bahwa Apple memang akan menggunakan RAM 2GB pada iPhone 6S dan iPhone 6S Plus. Dengan adanya RAM sebesar itu diharapkan bahwa ponsel tersebut akan bisa melakukan multitasking yang lebih baik. Meskipun pada ponsel Android saat ini telah menggunakan RAM 4GB tetapi Apple menjelaskan bahwa itu tidak masalah karena iOS dioptimalkan untuk berjalan lancar dan dalam prosesnya tidak membutuhkan memori RAM sebanyak Android.
Xcode ini menjelaskan bahwa Apple iPad Pro 12.9 inci ini akan  memiliki RAM 4GB dan angka tersebut lebih mahal dua kali dibandingkan dengan RAM iPad Air 2.
Sumber : PhoneArena


EmoticonEmoticon