Pada Windows 10, Anda Harus Membayar Untuk Bermain Solitaire

Solitaire Collection Pada Windows 10

Jika Anda telah memesan salinan dari Windows 10, maka saat ini Anda telah bisa mengunduh file yang diperlukan untuk dapat membuat OS Windows Anda dapat mengupdate ke Windows 10. Dan upgrade Windows 10 ini tersedia secara gratis bagi pengguna yang telah memesan salinan dari Windows 10 ini. Namun nampaknya, tidak semua aplikasi yang berada di dalam Windows 10 tersedia secara gratis.
Pada Windows 10 tersebut juga disediakan game Solitaire Collection yang banyak pihak mengira bahwa game itu merupakan game bawaan dari Windows 10 tersebut. Namun ternyata pada Windows 10 ini, Microsoft berharap bahwa para pengguna Windows 10 akan bersedia untuk membayar biaya berlangganan untuk bisa memainkan game tersebut.
Sebenarnya Anda tetap bisa memainankan game ini secara gratis, namun game tersebut akan menyebarkan iklan sebagai sarana agar Microsoft dapat menghasilkan pendapatan. Dan jika Anda ingin iklan tersebut dihilangkan dan juga untuk membeli beberapa mata uang di dalam game, maka pengguna harus membayar sebanyak $ 1,49 untuk berlangganan secara per bulan, atau membayar $ 9,99 untuk berlangganan selama satu tahun.
Namun Times mengatakan bahwa hal ini bukanlah yang pertama kalinya Microsoft membuat Solitaire menjadi game yang berbayar, sehingga Microsoft bisa mendapatkan pendapatan yang besar mengingat akan banyak orang-orang yang akan menginstal OS Windows ini ke dalam PC.
Sumber: Ubergizmo


EmoticonEmoticon