HP Rilis Laptop Edisi Spesial Untuk Penggemar Star Wars

Bagi Anda pecinta film Star Wars tentunya sangat mengikuti seri-seri film yang sudah muncul sejak tahun 1977. Dan dalam waktu dekat, tepatnya tanggal 15 Desember 2015 mendatang, seri terbaru dari film ini, Star Wars: The Force Awakens akan beredar di seluruh bioskop di dunia. Kurang lengkap rasanya jika Anda tidak memiliki koleksi pernak pernik dari film ini.
Namun bagi Anda yang ingin melengkapi lagi koleksi Anda yang berbau dengan film ini, rasanya tak lengkap jika tidak memiliki koleksi yang satu ini. Kali ini bukan dalam bentuk action figure ataupun poster dan sejenisnya, namun koleksi dalam bentuk perangkat laptop. Dalam rangka memeriahkan kelanjutan seri film Star Wars, HP mengeluarkan produk laptop terbarunya yang bertemakan Star Wars.
swtfa-02
Laptop yang dibalut dengan warna hitam dan merah ini merupakan inspirasi dari Dark Side. Yang membuat laptop ini berbeda dengan kebanyakan laptop adalah laptop ini bertemakan serba Star Wars. Seperti pada bagian belakang kita akan menemukan gambar dari Kylo Ren yang merupakan sosok antagonis pada seri terbaru film Star Wars: The Force Awakens.
Beralih ke bagian depan. terdapat keyboard yang dilengkapi dengan led merah yang menyala yang membuat laptop ini nampak gahar. Di dalam laptop ini, terdapat konten menarik yang tidak ada di internet saat ini dengan cara mengakses program bernama Star Wars Command Center, seperti 1.100 foto behind the scene pembuatan film Star Wars: The Force Awakens, storyboard, gambar tangan segala yang berbau Star Wars, lagu, gambar konsep yang dihadirkan pada film Star Wars, dan masih banyak lagi.
swtfa-0
Bicara soal spesifikasi, laptop ini dibekali dengan layar 15.6 inci yang sudah beresolusi Full HD. Selain itu terdapat opsi penggunaan prosesor dari Intel Skylake Core i7 atau Core i5. RAM pada laptop ini tergolong besar, yaitu sebanyak 12GB. Untuk pengolah grafis, HP menyediakan opsi antara Intel HD 520 atau Nvidia GeForce 940M7. Meskipun tidak menggunakan SSD, HP menawarkan kapasitas penyimpanan yang tergolong lega, yaitu sebesar 2TB.
Laptop ini dapat dipesan secara pre-order pada tanggal 8 Oktober ini (waktu setempat) dan dipasarkan pada tanggal 8 November mendatang. Untuk harganya sendiri HP mematok harga mulai dari 699 USD atau berkisar 9.7 juta Rupiah.
Sejatinya laptop ini bukanlah laptop gaming karena spesifikasi yang ditawarkan biasa saja. Namun bagi Anda yang merupakan penggemar berat film Star Wars, nampaknya tidak boleh melewatkan laptop dari HP ini.


EmoticonEmoticon