TCL 3S M3G, Smartphone 4G dengan Teknologi Pemindai Mata yang Lebih Aman

Penggunaan sensor sebagai tambahan keamanan pada smartphone saat ini memang sedang menjadi trend, terlebih smartphone yang berada di segmen menengah keatas kebanyakan mengusung sensor pemindai sidik jari. Namun sensor ini sempat dikritik karena kurang aman, dan kini penggunaan sensor pemindai mata menjadi teknologi baru yang diklaim lebih aman ketimbang sensor fingerprint.
TCL-3S-M3G
Salah satu smartphone yang telah mengusung sensor yang dapat mengidentifikasi mata pengguna sebagai akses keamanan untuk membuka kunci smartphone. Smartphone ini menggunakan teknik yang unik, dan hanya memerlukan waktu sekilas saja untuk mengidentifikasi pembuluh darah yang ada di mata Anda. Penggunaan teknologi ini diklaim lebih aman ketimbang sensor pemindai sidik jari.
TCL 3S M3G - 2
Sedangkan untuk spesifikasinya, TCL 3S M3G mengusung layar OGS Full Lamination seluas 5 inci beresolusi FHD 1080×1920 piksel dengan kerapatan 443ppi yang menghasilkan gambar dengan detail dan tajam. Sedangkan untuk dapur pacunya, smartphone ini mengandalkan chip Qualcomm Snapdragon 615 yang memilki prosesor octa core 1.5GHz 64 bit serta pengolah grafis Adreno 405.
Pada sektor memori, TCL 3S M3G ini telah mengusung RAM seluas 2GB yang tentunya sangat nyaman digunakan untuk melakukan multitasking. Untuk ruang penyimpanan internal, smartphone ini menyediakan memori seluas 16GB yang masih dapat diperluas menggunkan micro SD hingga 32GB.
Bagi Anda yang mendambakan smartphone dengan kamera yang memiliki kualitas gambar yang baik, smartphone ini sangat cocok bagi Anda, karena kamera utamanya beresolusi 13MP Exmor RS CMOS dengan aperture f/2.2. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 8MP yang memiliki lensa wide angle, sehingga foto selfie dapat menangkap sudut lebih luas. Fitur pada kamera ini juga cukup lengkap, seperti mode beautify yang dapat mempercantik kulit.
TCL 3S M3G
TCL 3S M3G juga telah menjalankan sistem operasi Android Lollipop 5.0 serta ditopang oleh baterai berkapasitas 3050mAh yang dapat bertahan seharian. Dukungan konektivitas smartphone ini juga terbilang lengkap, sebut saja WiFi, Bluetooth, GPS, HotKnot yang mendukung lintas platform, serta tak ketinggalan dukungan jaringan 4G LTE yang memberikan akses internet super cepat. SIM yang digunakan berkukuran micro SIM dengan fitur dual standby.
Dengan memiliki fitur yang lengkap serta performa dapur pacu yang tergolong handal, smartphone ini cocok bagi Anda yang mendambakan smartphone dengan fitur lengkap serta harga yang terjangkau. TCL 3S M3G ini sudah tersedia secara global dengan harga $155.99 USD atau sekitar 2,1 juta Rupiah. Bagaimana, apakah Anda tertarik memboyong smartphone dengan pengidentifikasi mata ini?


EmoticonEmoticon