Beberapa Pengguna iPhone 6s Mengalami Masalah Overheating

Pesan Overheat iphone 6s

Selama iPhone 6s dan 6s Plus ini diluncurkan kepada penggunanya, saat ini mereka sebagian besar dapat bekerja dengan baik. namun baru-baru ini, ada sebuah thread dari Reddit yang mengungkapkan bahwa ada beberapa pengguna iPhone 6s dan 6s Plus yang mulai mengeluhkan bahwa iPhone mereka telah mengalami overheating.
Pesan kesalahan overheating mulai muncul ketika pengguna mencoba untuk membuka aplikasi kamera. Salah seorang pengguna mengatakan, “Saya tidak pernah memiliki masalah dengan 6 plus saya. Saya tinggal di Tucson, tapi ia masih dingin 88°F pada saat saya mencoba untuk mengambil gambar. Ponsel tersebut belum digunakan untuk hal sebelum mencoba untuk mengambil foto, hanya menjelajahi melalui Facebook secara acak, dan kemudian kebanyakan hanya disimpan di saku belakang saya. Saya telah memperhatikan ponsel ini, 6s Plus, telah menjadi yang terpanas saat disentuh dari semua iPhone yang saya miliki.”
Laporan yang muncul saat ini cukup banyak dan ini pertama kalinya ada laporan bahwa iPhone 6s menghalami overheating. Beberapa komentar di thread tersebut juga mengatakan bahwa kemungkinan ada aplikasi yang berjalan di background yang menjadi penyebab masalah overheating ini, seperti misalnya Facebook yang nampaknya juga telah menguras baterai cukup banyak.
Selain itu, beberapa pengguna juga melaporkan bahwa masalah tersebut dimulai ketika mereka mulai melakukan pengaturan pada ponsel mereka dan melakukan sinkronisasi dengan iCloud, namun jika semuanya telah selesai dilakukan maka masalah overheating ini juga menghilang. Dan masalah ini nampaknya tidak akan menjadi meluas, sehingga masalah ini juga tidak akan terjadi pada orang-orang yang ingin mendapatkan iPhone 6s yang baru.
Sumber: Ubergizmo


EmoticonEmoticon