Berikut Konfirmasi Nama dan Spesifikasi Huawei Nexus

Spesifikasi-Nexus-6P

Nexus 6P akan menjadi perangkat Nexus pertama dari Huawei dan kali ini telah muncul sebuah slide presentasi yang membocorkan spesifikasi dari ponsel tersebut. Pertama kita harus mengingat bahwa masih ada kemungkinan pergantian informasi salam belum diluncurkan secara resmi. Hal ini dikarenakan semua orang bisa membuat bocoran seperti ini tetapi kemungkinan gambar ini adalah nyata.
Berkat slide presentasi tersebut diketahui bahwa ponsel tersebut menggunakan badan dari logam dan juga menggunakan Gorilla Glass 4 dan menggunakan layar 5,7 inci dengan resolusi 1440×2560. Untuk prosessor sendiri ponsel ini menggunakan Snapdragon 810 dan juga GPU Adreno 430. Untuk baterai sendiri ponsel ini menggunakan baterai 3450mAh dan juga memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang ponsel.
Untuk system operasi tentu saja ponsel ini menggunakan Android terbaru yaitu Android 6.0 dan juga ponsel ini akan memiliki fitur Google Now on Tap. Selain itu pada kamera juga dijelaskan bahwa ponsel Nexus 6P tersebut akan lebih mampu mengambil gambar pada keadaan minim cahaya karena memiliki aperture yang lebih besar. Untuk penyimpanan internal sendiri ponsel ini memiliki varian 32GB, 64GB, dan 128GB. Kemungkinan ponsel ini akan diluncurkan pada selasa besok tanggal 29 September.
Sumber : PhoneArena


EmoticonEmoticon