CEO BlackBerry Jelaskan Ingin Kembalikan Kejayaan Dari BlackBerry

john-chen

CEO dari BlackBerry yaitu John Chen saat ini memang sedang berusahaan untuk mengembalikan kejayaan dari BlackBerry yang sempat merajai pasar smartphone pada tahun 2007 lalu. Memang dalam beberapa waktu terakhir ini dikabarkan bahwa perusahaan tersebut akan meluncurkan sebuah ponsel BlackBerry Android yang kemungkinan diberi nama BlackBerry Venice. Dengan adanya ponsel BlackBerry Android ini diharapkan akan menarik beberapa penggemar dari Android untuk mencoba menggunakan ponsel tersebut.
Chen menjelaskan pada acara Waterloo Innovation Summit menjelaskan bahwa dirinya memiliki ide untuk merilis sebuah ponsel yang akan memiliki gebrakan dan akan menarik perhatian dari konsumen. Dirinya juga menjelaskan bahwa Chen ingin mengembalikan “keseksian” dari BlackBerry seperti pada tahun 2007 lalu. Chen juga ingat bahwa di tahun 2007 lalu memiliki BlackBerry seperti memiliki “lencana kehormatan”. Chen juga menjelaskan bahwa dengan meluncurkan sebuah ponsel Android slider akan menjadi langkah bagus untuk mengembalikan keseksian tersebut.
Tetapi Chen juga menjelaskan bahwa BlackBerry tidak akan mengganti BlackBerry 10 dengan Android. Dengan begitu para penggemar dari BlackBerry tidak perlu khawatir perusahaan tersebut tidak akan menggunakan Android sepenuhnya.
Sumber : PhoneArena


EmoticonEmoticon