Driver GTA 5 Untuk PC NVIDIA Game Ready Telah Dirilis

GTA 5

GTA 5

Bagi para PC gamer yang menunggu hadirnya GTA 5, akhirnya Anda akan bisa memainkannya. GTA 5 telah keluar beberapa tahun yang lalu, tetapi hanya bisa dimainkan pada konsol seperti PS4 dan Xbox One. Rockstar telah melakukan konfirmasi bahwa GTA 5 akan bisa dimainkan melalui PC namun sering mengalami penundaan beberapa kali . Dan sekarang driver game GTA 5 untuk PC NVIDIA Game Ready telah dirilis.
Driver game ini bisa langsung didownload melalui website NVIDIA. Perusahaan menunjukkan bahwa GTA 5 pada PC ini telah dirilis tepat pada waktunya, dan memastikan pemain akan merasakan pengalaman game yang terbaik.
“Dengan dukungan teknologi GeForce SLI dan pengaturan optimasi permainan sekali klik dalam GeForce Experience, Anda akan memiliki kinerja terbaik dan gambar yang berkualitas selama bermain game.”
Pilihan graphic card pada NVIDIA GeForce seperti seri 900, 700, 600, 500 dan 400 siap mendukung driver permainan Anda. Jika Anda menjalankan NVIDIA setup dan ingin memainkan GTA 5 ini, maka Anda mungkin harus men-download driver terlebih dahulu.
GTA 5 untuk PC ini telah dirilis pada tanggal 14 April ini. Sehingga membuka kesempatan bagi semua orang yang telah menantikan game ini.
Sumber: Ubergizmo


EmoticonEmoticon