Opera Memiliki Logo Baru


Saat ini sepertinya rebranding perusahaan sedang banyak dilakukan oleh para perusahaan. Begitupun juga yang dilakukan oleh Opera, dimana mereka baru saja memperkenalkan logo terbarunya. Pembaruan pada logonya ini akan hadir dengan tampilan yang lebih segar bersama dengan perubahan judul untuk lebih mencerminkan jumlah keberhasilan yang telah didapatkan oleh perusahaan tersebut dalam dua dekade terakhir.
Opera percaya bahwa dengan memiliki tampilan serta nuansa yang baru, akan dapat lebih mengenal kemampuan layanan web browser ini. Bahkan pada saat ini, Opera telah melayani lebih dari 350 juta pengguna internet setiap bulannya. Dan tidak hanya itu, perusahaan tersebut juga telah melaporkan bahwa 1.1 miliar pengguna telah mengakses konten yang disediakan oleh Opera melalui divisi iklan anak perusahaannya, yang dikenal bernama MediaWorks.
Ikon “O” pada logo Opera ini merupakan salah satu bagian utama yang dimodifikasi oleh perusahaan, sedangkan untuk teks ‘software’ sekarang tidak terlihat lagi, namun untuk masalah warna, mereka akan tetap menggunakan warna merah yang telah menjadi karakteristik dari browser tersebut. Selain itu, mereka menambahkan efek 3D terbaru yang menunjukkan pintu gerbang yang mengarah ke konten yang disediakan oleh Opera. Update logo terbaru Opera ini akan hadir pertama kali pada platform iOS. Dan pada beberapa bulan mendatang, update juga akan diperkenalkan ke platform Android serta Windows Phone, dan juga pada para pengguna komputer.
Sumber: Ubergizmo


EmoticonEmoticon