watchOS 2 untuk Apple Watch Akhirnya Muncul

watchOS 2

Versi kedua dari sistem operasi Apple untuk smartwatchnya seharusnya telah keluar pada lima hari yang lalu bersamaan dengan iOS 9. Namun karena munculnya bug yang masih belum bisa teratasi dan tidak disebutkan bug apa yang dimaksudkan, membuat perilisan watchOS2 ini menjadi tertunda.
Namun kemarin, watchOS 2 untuk Apple Watch tersebut akhirnya telah mulai digulirkan. Dan perilisan terbaru dari OS ini hadir dengan berbagai hal baru yang ada di dalamnya, termasuk berbagai fitur terbaru. Dan watchOS2 ini dapat memungkinkan penggunanya untuk dapat menggunakan berbagai hal, seperti misalnya mesin Taptic, digital crown, accelerometer, sensor detak jantung, speaker, serta mikrofon.
Selain itu watchOS 2 ini juga hadir dengan beberapa hal lainnya, seperti tampilan wajah yang baru, langkah penyesuaian yang lebih banyak, mode Nightstand terbaru yang akan aktif ketika Apple Watch tidak dikenakan di pergelangan tangan Anda, serta kemampuan untuk membalas email.
Selain itu Anda juga bisa mendapatkan layar multiple Friends, mengetahui informasi transit, menggunakan lebih banyak kartu di Apple Pay, dan Anda bisa meminta Siri untuk melakukan hal-hal yang lebih kompleks. Selain itu watchOS 2 ini juga dilengkapi Activation Lock yang dapat membantu jika Apple Watch Anda akan dicuri, dan mengubah digital crown Anda ke dalam mode Time Travel.
Untuk bisa mendapatkan watchOS 2 ini, Anda bisa mencoba memeriksanya pada Watch app di iPhone Anda.


EmoticonEmoticon